10 asuransi anggota tubuh yang sangat aneh



10 asuransi anggota tubuh yang sangat aneh

Mempunyai kelebihan sangatlah menyenangkan lebih-lebih kelebihan ini bisa mendatangkan profit atau cashflow yang menggiurkan,tapi tentu saja kelebihan yang dimiliki itu tidaka saja datang begitu mudah seperti membalikkan telapak tangan.Semuanya memerlukan proses-proses yang cukup panjang,penuh perjalanan lika dan likunya. Bukan itu saja kadang dan banyak kelebihan itu membawa rasa tidak nyaman atau rasa kekhawatiran yang tidak jarang kekhawatiran itu sangat berlebihan,sehingga untuk menghilangkan atau mengurangi kekwatiran tersebut,maka melakukan suatu usaha yg bukan saja merawatnya tapi ada juga yang mempercayakannya pada suatu badan usaha pelayanan publik seperti asuransi. dan inilah 10 polish asuransi yang bisa di katakan cukup aneh juga..kita simak aja ya..

Kumistop1.Pemain Kriket Merv Huges mengasuransikan kumisnya senilai $370.000
Merv Huges saat bermain di tim krikeet nasional Australia,mengeluarkan $370.000 untuk mengasuransikan kumis tebal ciri khasnya,pemain kriket dengan postur fisik 6kaki 4inchi ini punya kemampuan bermain yg luar biasa yang membuatnya menjadi salah satu pemain kriket terkenal di dunia.

virgin-insurancetop2.Tiga bersaudara mengasuransikan keperawanan senilai 1 juta foundsterling
Sebuah perusahaan asuransi Essex di Britania,telah membatalkan sebuah polis asuransi yang di anggap aneh.tiga bersaudara anggota dari salah satu sekte/kelompok kristen di dataran tinggi Scotlandia telah mengasuransikan keperawanannya senilai 1 juta foundsterling.Kebijakan itu nampaknya di batalkan karena komplain dari Gereja katolik.
Untuk menyambut kedatangan kedua yesus kristus.Sebagai bukti bahwa kristus telah bersemayam dengan para wanita itu,wanita itu membayar polish asuransi 100 foundsterling setiap tahunnya dari tahun 2000.
nose-winetop3.Pencicip anggur mengasuransikan hidungnya senilai $8juta
Untuk menghilangkan kekhawatiran akan kehilangan asset bisnisnya yang paling berharga,Ilja gort 47 tahun produsen anggur Belanda mengasuransikan hidungnya senilai 5juta euro atau 4 juta foundsterling atau $US 8juta ke Lloys of London.
food-critictop4.Kritikus makanan mengasuransikan lidahnya senilai $ 300.000
Pada tahun 1993 Egon Ronaykritikus makanan yang terkenal di dunia,mengasuransikan lidahnya senilai $353.775
ronaldo-legtop5.$144 juta asuransi untuk kaki Ronaldo
Hal yang normal apabila Anda memiliki sesuatu yang sangat berharga,lalu kemudian di asuransikan.Nah,dalam dunia persepakbolaan Real madrid mengumumkan bahwa mereka telah mengasuransikan kaki pemain bintangnya Cristian Ronaldo senilai $144 juta.
yo-yo-handstop6.Harvey Lowe “Yoyo” juara dunia yoyo asuransi tangannya senilai$150.000
Harvey Lowe 13 tahun sebagai representer perusahaan YO-yo Cheerio,pemenang kejuaraan dunia Yoyo tahun 1932,melakukan tour Eropa pada tahun 1932-1935.Bahkan dia juga mengajari Edward VIII,Pangeran Wales,cara bermain yoyo.Lowe begitu berharga buat perusahaan Cheerio hingga mengasuransikan tangan Lowe senilai $150.000.
coffee-tonguetop7.$14 juta untuk asuransi lidah pengecap kopi
Pengecap Costa Coffee’s,Gennaro pellici, lidahnya di suransikan senilai $14 juta.Gennaro mempunyai kemampuan sebagai pengecap kopi yang luar biasa,dia sudah puluhan ribu mencicipi berbagai jenis rasa kopi.Sebagai seorang Master of kopi yang begitu penting bagi perusahaanya,sehingga Lloyd’s broker Glencairn Limited mengasuransikan lidahnya.

america-ferreiratop8.Aktris Amerika Ferrera,mengasuransikan giginya senilai $ 10.000.000

Aktris terkemuka Amerika Ferrera yang tersohor dengan senyumannya,perusahaannya telah mengasuransikan giginya senilai $10.000.000 ke Lloy’d of London insurance market.Aquafresh White Trays sebuah perusahaan pemutih gigi yang memberikan asuransi terhadap Ferrera berkat kerjasamanya pada kampanye amal yang memberikan perawatan gigi gratis pada perempuan-perempuan pengangguran.
bette-davistop9.$28.000 asuransi untuk pinggang Aktris Bette Davis
Pada era 40an Aktris Bette Davis,atas kebijakannya sendiri membeli polish asuransi senilai$28.000 ke Lloyd’s of london untuk pinggangnya.

-keith-richardtop10.$1.600.000 asuransi untuk jari tengah Keith Richard
Gitaris Rolling stones Keith richard 63 tahun,merasa khawatir akan kehilangan jari tengahnya.kekhawatiran ini muncul setelah jari telunjuknya cedera karena radang sendi.sehingga dia memutuskan untuk mengasuransikan jari tengah tangan kirinya senilai $ 1.600.000.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Free Blog Templates

Blog Tricks

Easy Blog Tricks

© Grunge Theme Copyright by migasnet11windi8009.blogspot.com | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks